Headlines News :
Home » » Tiga KIM Terpilih Menuju LCCK 2016

Tiga KIM Terpilih Menuju LCCK 2016

Written By kimsurabaya on Senin, 23 Mei 2016 | 17.06

Tiga KIM Terpilih Menuju LCCK 2016

Swaraguna - Hari Kamis (19 Mei 2016), menjadi hari yang menegangkan bagi 4 KIM yang menjadi semifinalis dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Kota Surabaya tahun 2016. Acara yang di selenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya  dihadiri oleh 4 finalis dari masing - masing Kecamatan antara lain dari KIM Suramadu Kecamatan Kenjeran, KIM Bulak Bahari Kecamatan Bulak, KIM GAT Media Kecamatan Gunung Anyar, dan KIM Mesem Kecamatan Sukolilo. 

Acara Semifinal KIM tingkat Kota surabaya ini diselenggarakan di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika. Terdapat 3 juri yang di hadirkan untuk menyeleksi para peserta, yaitu Yusti Mustiko dari Dinas Komunikasi dan Informatika, dari Zainal Arifin Emka dari STIKOSA AWS , dan Nurul Ratnasari yang merupakan dosen Ilmu Komunikasi UNAIR.

Pada kesempatan kali ini, 4 KIM harus melewati 2 babak. Yang pertama pemaparan yang dilakukan oleh peserta dan yang kedua sesi tanya jawab oleh dewan juri. mereka juga mempresentasikan profil Blog KIM masing-masing. Meliputi ciri kelokalan, seperti hasil kearifan dan bahari yang ada di kawasan mereka masing-masing. Isu dan informasi di sekitar lokasi KIM berada, profil Kota Surabaya dan kegiatan Kota Surabaya di level domestik dan internasional serta isu internasional juga profil media komunikasi yang dimiliki KIM. Beragam kelebihan dan keunikan ditunjukkan oleh peserta. Guna mengetahui sebagaimana potensi dan prestasi yang telah diraih oleh mereka.
 
Acara berlangsung meriah, dengan keputusan akhir KIM dari kecamatan Bulak (KIM Bahari), Sukolilo (KIM Mesem), dan Gununganyar (KIM GATmedia)yang telah masuk ke grandfinal. Dari acara ini, akan dilanjutkan grandfinal pada tanggal 28 Mei mendatang di Taman Bungkul.
Share this article :

2 komentar:

  1. maaf numpang lewat ;)

    YUKK yang mau jalan2 ke Surabaya, silahkan kunjungi Travel Jember Surabaya

    BalasHapus
  2. Ass.wr.wb.
    KIM WARTADAYA kel.pekuncen,kec.panggungrejo Kota pasuruan,berkeinginan bisa berkolaborasi/study banding dengan KIM Surabaya,tks.sblnya

    BalasHapus


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved