Headlines News :
Home » » Perkuat KIM, Dinkominfo Berencana Gelar LCCK KIM

Perkuat KIM, Dinkominfo Berencana Gelar LCCK KIM

Written By kimsurabaya on Sabtu, 23 April 2016 | 07.30

Perkuat KIM, Dinkominfo Berencana Gelar LCCK KIM

Perkuat KIM, Dinkominfo Berencana Gelar LCCK KIM

Kim Kota Surabaya - Dinas Komunikasi dan Informatika kota Surabaya menggelar pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). Bertempat di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kota Surabaya, Rabu (6/4) hadir perwakilan KIM dari kelurahan dan kecamatan di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Irvan Dhani Ananda, Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinkominfo kota Surabaya memberikan sambutan. Irvan menjelaskan, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Surabaya berencana menggelar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif.

Masih menurut Irvan, diharapkan nantinya LCCK digelar di keramaian sehingga menjadi ajang promosi dan menunjukkan eksistensi KIM kota Surabaya. Irvan menambahkan, nantinya LCCK juga dimanfaatkan untuk promosi UKM lokal.

Sementara itu, Bobbin Nila Prasanta Yudha, Ketua KIM Kota Surabaya mengatakan, ke depan, Kabar Surabaya diharapkan menginspirasi daerah-daerah lain untuk membuat fan page serupa. Menurutnya, KIM selama ini melakukan promosi secara gratis melalui fanpage Facebook Kabar Surabaya.

Selama ini KIM turut menghantarkan UKM menuju kesuksesan. Bobbin mencontohkan, salah satu produk UKM diekspor hingga Australia setelah dipromosikan oleh KIM Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Bobbin juga menghimbau tiap-tiap KIM kecamatan untuk segera mengajukan SK kecamatan untuk penguatan KIM. (pri)
Share this article :

1 komentar:

  1. Perkenalkan pendatang baru http://kimmesem.blogspot.co.id/

    BalasHapus


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved