Headlines News :
Home » » Dinkominfo Gelar Pembinaan KIM Kelurahan Tambakrejo

Dinkominfo Gelar Pembinaan KIM Kelurahan Tambakrejo

Written By kimsurabaya on Kamis, 21 April 2016 | 07.30

Dinkominfo Gelar Pembinaan KIM Kelurahan Tambakrejo

Kim Kota Surabaya - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari wilayah Kelurahan Tambakrejo hari ini (12/4), mengikuti pembinaan KIM yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Suarabaya. Acara yang diselenggarakan di Aula Kelurahan Simokerto ini juga menghadirkan narasumber Rizki Rahmadianti selaku Pengurus KIM Swaraguna Gunung Anyar.

Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinkominfo, Irvan Dani Ananda menjelaskan kepada khalayak pentingnya keberadaan KIM. "Salah satu fungsi KIM adalah sebagai wadah informasi bagi masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, Rizki memaparkan fungsi KIM dan memberikan motivasi bagi para KIM. Rizki mengimbau agar di era serba online ini, KIM juga harus dapat memanfaatkan teknologi dalam mengelola informasi. “ Paling mudah dengan menggunakan blog yang dapat diisi berbagai informasi” papar Rizki.

Keberadaan KIM  juga sangat diharapkan pihak kelurahan menjadi mitra dialog pemerintah. Seperti yang diutarakan oleh Lurah Tambakrejo, Etty Minarti. “ Dengan adanya KIM, diharapkan nantinya mampu membantu untuk menginformasikan kepada seluruh warga tentang program-program yang dilakukan pemerintah” pungkasnya. (ynu)
Share this article :

1 komentar:

  1. Perkenalkan pendatang baru http://kimmesem.blogspot.co.id/

    BalasHapus


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved