Headlines News :
Home » » KIM Kota Surabaya Berbagi Untuk Sampang

KIM Kota Surabaya Berbagi Untuk Sampang

Written By kimsurabaya on Senin, 28 Maret 2016 | 16.56

KIM Kota Surabaya Berbagi Untuk Sampang

KIM Kota Surabaya-Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Surabaya menyalurkan bantuan alat tulis kepada sejumlah sekolah yang terdampak banjir di Kabupaten Sampang, Madura beberapa waktu lalu. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama. Bantuan tersebut salah satunya diberikan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang. 

Bobbin Nila Prasanta Yudha, Ketua KIM Kota Surabaya mengatakan, dana yang digunakan untuk bantuan tersebut sebesar Rp. 1 juta. Jumlah tersebut merupakan hasil dari sumbangan warga Kota Surabaya. “Uang sjumlah sejuta adalah urunan sepuluhewon anggota KIM se-Surabaya sejak 5/3/2016 - 20/3/2016”, jelas pria yang akrab dipanggil Boni tersebut.

Boni menambahkan, pihaknya melihat banyak dokumen sekolah maupun siswa yang rusak terkena banjir seperti buku, pensil dan kertas untuk bekerja, oleh karena itu pihaknya memilih untuk memberikan bantuan alat tulis. “Awalnya disamping untuk charity khusus anggota KIM, juga sebagai test case pada media KIM ‘Kabar Surabaya’. Juga untuk mengukur seberapa dipercaya kah kami oleh masyarakat untuk penyaluran bantuan” ujar Boni.

Pria yang juga berprofesi sebagai guru itu  berharap dengan adanya bantuan itu bisa meringankan beban warga Sampang. (pri)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved