Headlines News :
Home » » Dinkominfo Menjaring Aspirasi Pegiat KIM Untuk Pelaksanaan LCCK Tingkat Kota

Dinkominfo Menjaring Aspirasi Pegiat KIM Untuk Pelaksanaan LCCK Tingkat Kota

Written By kimsurabaya on Rabu, 06 April 2016 | 07.00

Kelompok-informasi-kota-surabaya

Dinkominfo Menjaring Aspirasi Pegiat KIM Untuk Pelaksanaan LCCK Tingkat Kota

KIM Kota Surabaya - Rabu pagi (06/04/2016), bertempat di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kota Surabaya, di laksanakan pertemuan dan pembinaan KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) ke-dua di tahun 2016 ini.  Pada pertemuan KIM kali ini, di hadiri kurang lebih 30 perwakilan KIM dan beberapa perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Pertemuan yang berlangsung akrab ini di pimpin langsung oleh, Irvan Dhani Ananda, Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinkominfo kota Surabaya dan Yusti Mustiko, ST,M.Kom, selaku Kasie. Telematika. Irvan dalam sambutannya menjelaskan,bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Kota Surabaya berencana menggelar Lomba Cerdik Cermat Komunikatif Tingkat Kota Surabaya. Kemungkinan pelaksanaannya adalah pada bulan Mei dan akhir April ini akan dilaksanakan verefikasi peserta.

Dalam kesempatan ini Yusti mencoba menjaring aspirasi dan masukan dari beberapa perwakilan KIM yang hadir. Yudha, perwakilan dari KIM Swaraguna memberikan masukan, bahwa sebisa mungkin pelaksanaan LCCK di lakukan pada hari Minggu dan berlokasi di tengah keramaian. Pelaksanaan pada hari Minggu ini di maksudkan agar eksistensi KIM di tengah masyarakat bisa lebih nyata. Selain itu hal ini juga bisa sebagai ajang promosi dan sosialisasi mengenai KIM itu sendiri. 

Sementara itu, Bobbin Nila Prasanta Yudha, Ketua KIM Kota Surabaya mengatakan bahwa media Fan Page kabar Surabaya sudah sangat berkembang. Ke depan, Kabar Surabaya diharapkan dapat menginspirasi daerah-daerah lain untuk membuat fan page serupa. Menurutnya, KIM selama ini melakukan promosi secara gratis melalui fanpage Facebook Kabar Surabaya.

Selama ini KIM turut menghantarkan UKM menuju kesuksesan. Bobbin mencontohkan, salah satu produk UKM diekspor hingga Australia setelah dipromosikan oleh KIM Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Bobbin juga menghimbau tiap-tiap KIM kecamatan untuk segera mengajukan SK kecamatan untuk penguatan KIM. (Yanuar Yudha).
 
Foto Terkait :



 
Share this article :

1 komentar:

  1. Perkenalkan pendatang baru http://kimmesem.blogspot.co.id/

    BalasHapus


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved