Headlines News :
Home » » Pertemuan Perdana KIM Kota Surabaya

Pertemuan Perdana KIM Kota Surabaya

Written By kimsurabaya on Senin, 28 Maret 2016 | 16.47

KIM Kota Surabaya - Pada hari Kamis (24/03/16) KIM Kota Surabaya mengadakan Pertemuan perdana yang di hadiri oleh beberapa anggota KIM yang ada di Kota Surabaya. Pertemuan yang di mulai pukul 09.00wib ini di pimpin oleh Arief Insani, S.Kom, MT selaku Kasie. Penyiaran & Kemitraan Media dan Novi Setiowati, S.Sos selaku  Staf. Penyiaran & Kemitraan Media. 

Dalam pertemuan rutin perdana di tahun 2016 ini, ada beberapa agenda yang di bahas, yaitu : 
  1. Persiapan untuk pelaksanaan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Kota Surabaya yang akan di laksanakan pada bulan Mei 2016. 
  2. Persiapan untuk pelaksanaan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Bakorwil yang akan di laksanakan di Kota Malang.
  3. Kunjungan Kerja ke Metro TV Surabaya, mengingat KIM Kota Surabaya adalah berbasis media. 
  4. Pelaksanaan pelatihan Marketing Online bagi UKM yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi KOta Surabaya
  5. Penerbitan SK Walikota bagi KIM Kota Surabaya
Dari agenda LCCK tersebut, terdapat masukan dari KIM Swaraguna yang mengusulkan agar sebisa mungkin untuk LCCK Tingkat Kota Surabaya bisa di laksanakan di pusat keramaian, seperti di Taman Bungkul Surabaya dan di jadwalkan pada hari Minggu. Hal ini di maksudkan agar event LCCK bisa sebagai ajang perkenalan KIM kepada masyarakat dan juga bisa menjadi hiburan bagi warga Kota Surabaya.

Di pertemuan yang berlangsung dengan akrabi ini, Ketua KIM Kota Surabaya dari KIM New Jambangan Hijau, Bony Prasanta Yudha juga melaporkan mengenai perkembangan pembentukan KIM Tingkat Kelurahan yang di lakukan secara swadaya. Hingga saat ini, dari 152 Kelurahan yang ada terlah terbentuk sebagian dan akan masih berlangsung di tahun ini. Bony juga menjelaskan mengenai pentingnya Surat Keputusan (SK) bagi KIM Kota Surabaya, agar keberadaan KIM di Kota Surabaya ini mempunyai legalitas yang kuat. Hal ini juga akan mempengaruhi keberadaan KIM Kota Surabaya dalam bekerjasama dengan pihak lain.

Amminullah, selaku Ketua KIM Mojo, meng-apresiasi peserta KIM yang datang pada pertemuan ini, terutama bagi KIM tingkat Kelurahan yang baru terbentuk. Di harapkan setelah pertemua ini akan ada kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya juga.   (Yanuar Yudha)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Support : Dinkominfo Kota Surabaya | Kota Surabaya
Proudly powered by KIM Kota Surabaya
Contact Us : paguyubankimsurabaya@gmail.com
Copyright © 2015. Kim Kota Surabaya - All Rights Reserved